Jumat, 20 April 2012

Solo Trip Bali Lombok *Part 1*





Berawal dari kebosanan yg memuncak dan kejenuhan yg mulai melanda akhirnya gue mutusin buat jalan2, tapi jalan2 kali ini gue ga mau yg biasa2 aja, buat jalan2 kali ini gue uda ngerencanain jauh2 hari sebelum keberangkatan. Awalnya gue mau jalan sama temen2 gue, tp karna satu dan banyak hal akhirnya cuma gue aja yg jadi berangkat. Tujuan gue ga maen2, gue mau ke pulau seberang Timur Pulau Jawa; Pulau Bali sama Pulau Lombok.

Gue jalan2 bukan maksud foya2/buang2 duit/pamer/apapun itu, maksud gue jalan2 kali ini emang karna gue pengen jalan ke tempat yg jauh dan pengen nambah pengalaman jalan2 ala Backpacker, maunya sih jalan2 ngirit tapi buat ke Bali gue tetep naek pesawat, hehe. . .

Jadi ceritanya Gue “Hunting” tiket pesawat yg lagi promo uda dari beberapa bulan sebelum keberangkatan jalan2 gue, akhirnya gue dapet tiket promo dari AirAsia [Bukan maksud promosi]. Gue waktu itu pesen tanggal 17 Januari 2012 buat 2 orang, dengan tanggal keberangkatan dari Jakarta 11 Maret 2012 (19.30) dan milih tanggal balik dari Bali 16 Maret 2012 (22.50), tiket yg gue pesen 1 lagi buat temen gue, tiket buat 2 orang waktu itu butuh duit sekitar Rp 1.100.000 , itu uda tiket bolak-balik JKT – BALI – JKT, tapi temen gue gagal berangkat, so duit yg uda buat beli tiket yaaa kebuang sia-sia, ga bisa dibalikin lagi kan, apa boleh buat gue uda buang2 duit 1/2juta lebiiih, AAAAAAKKK! Tapi ya sudahlah uda kejadian ini, yg penting gue tetep jalan, meskipun gue harus sendiri. Sebenernya ada 4 lagi temen2 gue yg mau jalan2 bareng jg, tapi mereka batal berangkat juga. Sayang banget sebenernya buat duit yg uda kebuang sia2 itu. Oke!! itu cerita sebelum keberangkatan gue.

Singkat cerita, pas giliran hari H tiba, gue sempet ragu mau berangkat apa engga, tapi dengan niat uda bulat akhirnya gue tetep mutusin berangkat sendiri buat jalan2 kali ini, itu knapa gue kasih judul buat perjalanan gue “Solo Trip Bali Lombok”.

SOLO TRIP BALI LOMBOK
Oh iya gue uda lama jatuh cinta sama Bali, terakhir kali ke Bali waktu "Study Tour" SMP, gue ngerasa kalo kangen banget sama Bali, itu salah satu alasan knapa gue pengen ke Bali lagi.

1 komentar: