Kamis, 26 April 2012

Prambanan Bersambung Parang Tritis

Prambanan jadi daftar tempat yg didatengin selama HOLIDAY TRIP TO JOGJA - SOLO, harga tiket waktu itu beda dari hari2 biasa, jadi mahal gara ngepasin liburan Lebaran.

 [Harga tiket | Tiket Masuk]

Karna waktu nyampe di sana siang hari, jadi pas panas2nya. Sedikit saran buat yg mau ke Candi Prambanan siang hari, mending bawa Topi, Payung, ato apa aja yg bisa sedikit ngurangin panas terik matahari.

[Prambanan]

[Me `n Friends @ Prambanan]

Setelah berpanas2 ria di Candi Prambanan, tempat selanjutnya yg gue tuju, Pantai Parang Tritis. Niat awal ke sana mau nikmatin pemandangan sama dapetin moment sunset, tapi gara2 liburan, jalanan jadi macet ga kaya biasanya yg lancar. Kurang beruntung pas nyampe sana, matahari uda mau tenggelam, cenederung uda rada gelap, jadi ga dapet moment sunset di Pantai Parang Tritis.

[Senja Parang Tritis]

[Jagung Bakar | Wedang Ronde]

[Me `n Friends @ Parang Tritis]

[Efek Kamera Unik @ Parang tritis]

Karna makin lama makin dingin gara2 angin kenceng di Parang Tritis, kira2 jam 7 gue sama temen2 balik ke Kota Jogja. Nhah waktu di mobil Mess's families [Keluarganya temen gue, yg dari tadi jadi alat angkut rame2], ngajakin ke tempat makan baru yg belum pernah gue datengin selama pengalaman berkunjung ke Jogja. Tempat makan unik kalo gue rasa, buat lebih lengkapnya bakalan gue tulis tentang tempat makan itu, simak postingan selanjutnya.

======================================================================
HOLIDAY TRIP TO JOGJA - SOLO
======================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar