Jumat, 20 April 2012

Solo Trip Bali Lombok *Part 5*

Jumat, 16 Maret 2012. Pagi itu badan gue pegel, meriang, ga enak banget buat digerakin, ini gara2 keujanan kemaren. Awalnya berat banget buat ngapa2in, tapi hari itu perjalanan terakhir gue di Bali sebelum gue balik ke Jakarta. Akhirnya setelah ngumpulin semangat lagi, gue baru siap jalan jam 9an, untuk tujuan pertama hari itu, gue mau ke Pantai Sanur, tapi sebelum ke sana, gue jalan2 buat ngambil gambar di sekitar Jalan Raya Kuta sama Jalan Legian.

 
[Jalan Popies 1, Kuta]

 
[Jalan Popies 2, Kuta]

 
[Tugu Selamat Datang di Pantai Kuta | Pantai Kuta]

  
[Pantai Legian]

 
[Monumen Tragedi Kemanusiaan]

Karna dari kamis siang gue ga makan, gue pengen nyobain makan di daerah Jalan Mataram, menurut rekomendasi dari orang2 yg gue temui di Kuta, kalo pengen nyobain makanan enak tapi harga murah bisa dateng ke sana. Pengalaman gue makan di sana cuma abis Rp 10.000.

 
[Jalan Mataram]

Setelah kenyang makan pagi di daerah Jalan Mataram, gue langsung lanjut jalan ke tujuan gue selanjutnya ke Pantai Sanur. Gue lagi2 ga bayar tiket masuk ke objek wisata ini.
 
[Peta Evakuasi Pantai Sanur | Tarif Wisata Pantai Sanur]
  
[Pantai Sanur]

[Diamond Building]

 
 
[Museum Le Mayeur, Sanur]

Abis keliling lumayan lama di daerah Pantai Sanur, gue lanjut jalan lagi ke Tanjung Benoa, di sini banyak banget kapal, karna Tanjung Benoa emang sebuah pelabuhan.

  
[Tanjung Benoa]

Tujuan gue selanjutnya setelah Tanjung Benoa yaitu Museum Pasifika, tapi di Museum ini gue ga masuk, karna gue rasa tiket buat masuk Museum ini lumayan mahal, Harga Tiket Masuk Museum Pasifika ini Rp 70.000, tapi gue masih sempet ngambil2 gambar di sana, padahal uda Dilarang buat ngambil gambar, gue nekad aja buat dokumentasi, hehe. . .

  
[Museum Pasifika]

Karna batal masuk ke Museum Pasifika, padahal gue tertarik banget buat masuk ke sana, karna tiket masuknya lumayan mahal, gue langsung lanjutin perjalanan gue ke Pantai Nusa Dua.
 
  
[Pantai Nusa Dua]

[Tugu Penanaman Oleh Delegasi WTO @ Nusa Dua]

  
[Tugu Persahabatan | All People in The World - We Are Brothers]

  
[Water Blow @ Nusa Dua]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar