Kamis, 26 April 2012

The House of Raminten

Dari postingan sebelumnya, gue ngedatengin tempat makan yg unik banget "The House of Raminten". Sedikit gue bahas info tentang The House of Raminten.

========================================================================
THE HOUSE OF RAMINTEN

Berawal dari hobby Hamzah, HS yang menyukai makanan & minuman tradisional, serta rasa sosialnya yang tinggi akhirnya beliau membuka suatu peluang usaha yang di beri nama The House of Raminten. Nama Raminten adalah nama tokoh yang diperankan oleh Hamzah HS dalam sebuah sitcom di Jogja TV yang ditayangkan setiap Minggu jam 17.00 dengan judul Pengkolan.

The House of Raminten berdiri sejak 26  Desember  2008, ber-alamat di Jl.FM Noto No. 7 Kotabaru, Jogja. Dengan keahlian Hamzah, HS,  akhirnya The House of Raminten didirikan dengan konsep yang “Unique,Antique,Elegant”. Unik karena meskipun The House of Raminten merupakan suatu kafe jamu tradisional tapi juga tidak ketinggalan dengan adanya unsur2 modern di dalamnya, ini terlihat dari penampilan para pelayan yang memakai perpaduan antara “jarik” dan rompi hitam.

The House of Raminten juga punya keunikan lain dengan menyuguhkan peralatan makan & minum yang bisa dibilang sangat unik sekali, Satu hal lainnya yang tidak kalah unik adalah begitu tamu masuk ke dalam Raminten maka tamu akan disuguhkan dengan alunan musik gamelan yang jadi ciri khas dari Jogja. Selain keunikan2 di atas, masih banyak lagi keunikan yang ada di The House Of Raminten, misalkan para pelayan yang melayani pemesanan berkomunikasi menggunakan “Handy Talky/HT “. Tamu dapat duduk santai lesehan dengan menggunakan kursi khas jepang yang disebut “Tatami“.  Jadi Hamzah, HS ingin mengangkat citra suatu angkringan dalam bentuk dan nuansa yang sangat berbeda, “Traditional Elegant”.

The House Of Raminten buka 24 jam dengan nonstop musik gamelan. Selain musik gamelan ada suguhan lain berupa tontonan dari beberapa LCD tv kabel di beberapa tempat. Dan bila malam tiba akan diterangi oleh gemerlap lampu yang berwarna warni. Selain itu pengunjung wisata kuliner juga bisa berfoto di depan Kereta Kencana, karena di pintu masuk ada 3 Kereta kencana yang sangat indah. Banyak keunikan keunikan yang akan anda dapatkan di The House Of Raminten.

Sumber; The House of Raminten
======================================================================== 

Pengalaman makan di The House of Raminten bener menarik, sampe2 gue sama temen2 dateng 2x kesana. Kayanya bakalan jadi daftar tetap tempat yg gue datengin kalo gue jalan ke Jogja. Buat yg penasaran mau nyobain, ga ada salahnya dateng kesana, gue yakin pasti bakalan berkesan banget.

Sedikit moment2 gue waktu makan di sana;

[Suasana The House of Raminten]

[Style Pelayan The House of Raminten]

[Slogan Menarik Tentang Sabar Menunggu]

[Sebagian Menu The House of Raminten]

[Me `n Friends @ The House of Raminten]

======================================================================
HOLIDAY TRIP TO JOGJA - SOLO
======================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar