Senin, 30 Juni 2014

Menjelajah Timur Jawa [Part 2] - Jatimpark 1

Sekitar jam 8an, gue dkk menuju ke tempat sewa Jip, di sana gue bisa numpang bersih2 aka mandi dll :D Sekalian bisa ngadem dari panasnya cuaca Kota Malang :|


Suasana di Tempat Sewa Jip


Lanjutkan Perjalanan ke Tujuan 


Numpang Molor di Dalem Angkot (>_<#)?

Sempet ada kejadian yg ga ngenakin, semua itu gara2 SUPIR ANGKOT SUPER NYOLOT :| Tapi daripada mslh nambah panjang, akhirnya gue dkk mending ngalah aja. Selesai permasalahan sama supir angkot, gue dkk lanjut jalan dan akhirnya nyampe jg di JATIMPARK 1.


Jembatan Menuju Lokasi Jatimpark 1


Foto di Depan Komplek Jatimpark 1


Peta Wisata Jatimpark 1


Me `n Friends @ Jatimpark 1


Wahana Permainanan Volcano Coaster, semacem Roler Coaster Mini


Foto Iseng Aja, *abaikan* >_<"


Wahana 360, Asli Seru Rame, Mantap !!!


Wahana Permainan Air @ Jatimpark 1


Only Me (^_^)v

Saran dari gue, kalo mau maen ke Jatimpark 1, sebaiknya dateng dari pagi aja biar puas jelajahin dan cobain wahana2 yang ada di Jatimpark 1. Soalnya gue dkk dateng uda siang menjelang sore, jadinya kurang puas cobain/jelajahin komplek Jatimpark 1.


===============================================================
Pease Check Another Story :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar