Senin, 30 Juni 2014

Menjelajah Timur Jawa [Part 6] - Bukit Teletubbies

Awalnya gue penasaran kenapa dinamain Bukit Teletubbies ?? Gue pertama kali gue denger dari guide gue sekaligus supir jeep rental, jawabannya simpel, soalnya barisan bukit yang ada di lokasi itu HAMPIR MIRIP sama bukit2 yang di acara anak2 Teletubies, hahaaa. . . Tapi pas gue liat aslinya, ya emang ada benernya sih, BENER-BENER NGACO (>_<")?



Kalo dipikir2, gue ngerasa ini tempat keren banget, ga kalah sama punyanya negera2 lain di jauh sana, di INDONESIA ada tempat se-WAH ini, ga usah jauh2 ke luar negeri buat ngeliat pemandangan2 keren, di Indonesia juga ada, BANYAK !!!



Kalo diliat dari atas pasti keren banget ini tempat !!



Kurang apa coba INDONESIA ?? SEMUA ADA !!!




Pas banget moment-nya, hijau dimana-mana :D


Me `n Friends @ Bukit Teletubbies


===============================================================
Pease Check Another Travel Story :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar