Senin, 30 Juni 2014

Menjelajah Timur Jawa [Part 4] - Gunung Pananjakan


Destinasi gue selanjutnya setelah ngunjungin Batu Night Spectacular (BNS) yaitu Hunting Sunrise di Gunung Pananjakan. Dari Gunung Pananjakan kita bisa dapet pemandangan matahari terbit dan pemandangan Gunung Bromo dan Gunung Semeru, asli keren banget pemandangan matahari terbit diliat dari Gunung Pananjakan.

Saran dari gue, datang lebih awal, biar bisa dapetin tempat paling depan, kalo bisa di pinggir temboknya sekalian, soalnya kalo kondisi hari libur, pengunjung yang dateng banyak banget alias super rame, bisa2 ga bisa nikmatin pemandangan matahari terbit, cuma dapet pemandangan punggung orang2 yg saling rebut pengen liat matahari terbit <(#-__-)/||


Me `n Friends @ Gunung Pananjakan


Suasana Pengunjung yang Padat @ Gunung Pananjakan


Planet Mars Masih Keliatan


Suasana Menjelang Pagi di Gunung Pananjakan


Pemandangan Gunung Bromo dengan Lautan Awaaaan !!!


Jeprat Sana, Jepret Sini :))


Awannya Seperti Kasuuuuur :D


Pokoknya Kerenlah !!!


Narsis Dikit :|

Saran dari gue, silakan bawa makanan/cemilan+minuman sembari nunggu matahari terbit, soalnya kalo datengnya masih tengah malem, nungguinnya kelamaan, drpd bingung mau ngapain kan, tapi di sekitar lokasi ada juga penjual makanan minuman sih, tp ga tau harganya brp, takutnya dimahalin aja kalo beli di sekitar lokasi. Sama 1 hal yang penting banget, jangan sampe lupa bawa jaket/sweeter/sarung tangan ato apapun yg bisa menghangatkan badan, soalnya uda pasti dingin banget di Gunung Pananjakan. Sesuatu yg bisa menghangatkan itu bisa apa aja lho yaaa. . . Hehe. . .


===============================================================
Pease Check Another Travel Story :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar