Senin, 30 Juni 2014

Menjelajah Timur Jawa [Part 1] || Perjalanan Jakarta - Malang

Sebuah cerita tentang perjalanan menjelajah ke Timur Jawa, berpetualang ke daerah Jawa Timur dengan beberapa tujuan. Singkat cerita gue bersama ke-9 temen gue memulai perjalanan dari Stasiun Pasar Senen dengan Kereta Gaya Baru Malam, pada tanggal 23 Desember 2012 berangkat sekitar jam 12an.

Ke-9 temen gue : Odah - Ibash - Dedes - Bardi - Prilia - Lely - Teguh - Cahyo - Nina , mereka semua temen buat susah seneng rame selama perjalanan Menjelajah Timur Jawa (^_^)v

Suasana Kantor Stasiun Pasar Senen

Beberapa Foto Yang Gue Ambil dari Dalam Kereta

Pertolongan Pertama Pada Kelaparan di Dalam Kereta

Foto Bersama Dengan Teman2 Seperjalanan

Waktu tempuh dalam perjalanan dari Jakarta menuju Jombang sangat panjang hampir sekitar 18jam, jadi ya mending dipake buat istirahat ajaaaaa :D

Foto Temen2 Gue yang Tidur di Kereta

Kalo yang ini bukan temen2 gue yak :p

Akhirnya setelah perjalanan panjang sekitar 15jam, tibalah gue dkk di Kota Jombang pada tanggal 24 Desember 2012 sekitar jam 3 pagi. Gue dkk berencana melanjutkan perjalanan ke Kota Malang naik bis dari Kota Jombang, tapi bis pertama yang berangkat ke Kota Malang masih sekitaran jam 4an, jadi sembari nunggu bis lewat, gue dkk istirahat di Mushola yang ada di Stasiun Jombang.

Memulihkan Tenaga Sebelum Lanjutkan Perjalanan Ke Malang

Dalam Penantian Bis Jurusan Kota Malang Lewat

Foto di Dalam Angkutan Umum, Perjalanan Menuju Kota Malang

Setelah sekitar 3 jam perjalanan, gue dkk sampai juga di Kota Malang, tujuan pertama yaitu Alun-Alun Kota Malang. Suasana pagi Alun-Alun Kota Malang di pagi hari lumayan sejuk cenderung panas sebenernya :| Maksudnya kenapa gue ke Alun-Alun Kota Malang, karna tempat sewa Jip yang mau gue pake buat ke Gunung Bromo ada di deket Alun-Alun. Di Alun-Alun itu juga gue ketemuan sama temen SMP yang uda lama ga ketemu.

Suasana Alun-Alun Kota Malang

Gue dan temen SMP

Sarapan di Alun-Alun Kota Malang

Masjid Agung yang ada di Dekat Alun-Alun Kota Malang

Niatnya mau numpang bersih2 tapi ga boleh sama penjaga masjidnya :|

Foto di Sekitar Alun-Alun Kota Malang

===============================================================
Pease Check Another Story :))