Senin, 30 Juni 2014

Menjelajah Timur Jawa [Part 3] - Batu Night Spectacular (BNS)

Sebenernya belum puas maen di Jatimpark 1, tapi karna keterbatasan waktu, gue dkk melanjutkan perjalanan ke tujuan selanjutnya. Gue dkk sempet nanya ke orang2 di sekitar situ tentang transportasi dari Jatimpark 1 menuju Batu Night Spectacular (BNS), dpt info kalo musim liburan, jalanan pasti rame dan macet, jadinya sayang kalo naik angkot, kelamaan di jalan nanti. Akhirnya gue dkk sepakat buat jalan kaki ke BNS <(#-_-)/||

Yang gue rasain sih, lumayan jauh juga, tp karna gue dkk jalan rame2, ga terasa nyampe jg di BNS. Ga salah juga sih, gue dkk dengerin rekomendasi dr orang2 td, emang bener bgt, kondisinya rame bgt, jalanan macet, drpd buang2 waktu dengan kemacetan, mending jalan kaki, itung2 olahragaaa :D Haha. . .


Foto Perjalanan ke BNS | JALAN KAKI :|

Kata orang2, belum lengkap rasanya kalo travelling ke Batu (Malang) ga ngunjungin yang namanya Batu Night Spectacular (BNS). Kalo menurut gue, BNS itu tempat semacem PASAR MALAM TRADISIONAL, tapi DIKEMAS SECARA MODERN. Ya bisa dibayanginkan Pasar Malam itu kayak gimana ?? (Bagi yg belum pernah ke Pasar Malam sih mungkin belum tau kali yak, Hehe. . .)

Di BNS ada banyak wahana2 permainan, tapi kalo mau cobain wahana2 yg ada di BNS, harus bayar lagi, hadeeeeh. . . Soo, gue dkk cuma cobain wahana2 yg gratisan aja, tp ada tmn gue yg cobain Gokart yg ada di komplek BNS. Selain ada wahana permainan, di BNS ada pasar yg jual pernak-pernik oleh2 yg berjejer rapi dalam satu lokasi. Siap2 aja bingung mau beli apa aja disana, soalnya banyak banget macem oleh2.


Foto Pintu Gerbang BNS


Suasana BNS yang Rame Banget


Sebagian Wahana di BNS


Suasana Pasar Malam Tempat Oleh-Oleh

Nhah kalo tadi ada pernyataan, belum lengkap rasanya kalo travelling ke Batu (Malang) ga ngunjungin yang namanya Batu Night Spectacular (BNS). Sekarang gue tambahin nih, belum lengkap rasanya kalo ngunjungin BNS ga ngunjungin yang namanya Lampion Garden. Buat yg suka romantis-romantisan, cocok bgt deh, bisa foto2 sepuasnya di Lampion Garden. Gue saranin, lebih baik dateng kesana malem hari yak, soalnya kalo dateng siang hari, lampion2nya kaga nyala alias masih mati, ahahaaaai. . .


Bagian Depan Komplek Lampion Garden


Sebagian Objek di BNS


Me `n Friends @ BNS

Saran dari gue, mending sewa mobil ato booking angkot buat transport pulang dr BNS, kalo bawa mobil sendiri sih gapapa, karna berdasarkan pengalaman gue pulang dr BNS kan malem hari, jadi uda ga ada angkot buat transport kemana2, alhasil gue dkk harus jalan kaki dr BNS menuju JALAN RAYA BATU - KOTA MALANG. Jaraknya bukan lumayan jauh lagi, tapi JAUH BANGEEET T.T Haha. . .


Video yang gue bikin alakadarnya dari awal jalan sampai di BNS :))



===============================================================
Pease Check Another Story :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar