Selasa, 28 Februari 2012

My Beloved Blue_Wee [and Mio_Bee]

Blue_Wee?? Apa itu?? Siapa itu Blue_Wee?? Blue_Wee itu Mio gue sekarang, Knapa gue kasih nama Blue_Wee?? Ya karna Mio gue warnanya Biru [Biru warna kesukaan gue]. Blue_Wee itu mio gue yg kedua, knapa gue bilang mio gue yg kedua?? Karna gue pernah punya Mio juga tapi ilang diembat maling [Siaaaaaal!!].

Mio gue yg pertama warnanya item, dan gue kasih nama Mio_Bee [Bukan Miyabi lho yaaa], Mio_Bee cuma gue pake bentar, sekitar 6bulanan kalo ga salah. Gue stress gara2 Mio_Bee ilang, mau ngapa2in ga enak, tapi yg paling ga ngenakin, gue harus kemana2 naek umum, gue rada ga suka naek umum, karna menurut gue terlalu ribet [Maaf bukan maksud ngejelek2in yg lebih suka naek umum |*piss*].

Tapi gue rada tenang saat denger dari kabar dari kakak kalo gue masih bisa dapet duit Asuransi dari Mio gue yg ilang dari pihak tempat gue kredit motor. Gue jadi mikir, ada untungnya juga gue beli kredit Mio gue, hehe. . . ini bisa jadi sedikit saran buat yg mau beli motor [terutama kredit], kalo mau beli perlu dibaca baek2 syarat dan peraturan yg tertulis di perjanjian. Untung yg teliti kakak gue, makanya gue masih bisa dapet duit Asuransi. Gue sempet ga bawa motor sekitar 2bulan, karna belum bisa beli motor [ga ada duit soalnya, hehe].

Tapi setelah duit Asuransi turun, gue tetep pengen beli Mio lagi, ga tau knapa dari dulu uda suka Mio [I`m a MIOholic], tapi kali ini gue ga mau warna item, gue maunya warna Biru, soalnya dulu waktu pertama kali mau beli Mio pengennya yg warna Biru tapi yg ada cuma warna item, jadi mau ga mau daripada nunggu lama, akhirnya dapetnya si Mio_Bee.

Akhirnya gue bisa dapet gantinya si Mio_Bee dan warnanya Biru pula, jadi tambah seneng. Awal2nya Mio gue yg baru ga gue namain, tapi lama2 kepikiran juga knp ga gue kasih nama, gue nyari2 nama yg cocok buat Mio gue yg baru, tapi setelah lumayan lama mau ngasih nama apa buat Mio, gue nemu nama yg menurut gue cocok, “Blue_Wee”. Sampe sekarang ini, Blue_Wee uda nemenin kmana2 gue pergi, mau panas ujan badai, tetep setia nemenin gue deh pokoknya. Banyak banget cerita2 sama si Blue_Wee, bakalan gue ceritain di tulisan2 gue di selanjutnya. Tunggu aja tanggal maennya.

Oh iya, yg bikin unik BLue_Wee, coba liat plat nomernya, Hehehe. . . [Platnom Lama]. Sedikit hasil jepretan2 yg jadi modelnya ya Blue_Wee sama Mio_Bee , gue juga bole ikut donk ya.
  
[Mio_Bee in Memories]

[@ Home]

[@ Ujung Genteng]

  
[Pantai Sawarna - Bayah | Ujung Genteng | Perjalanan Pulang Dari Bayah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar