Kamis, 23 Februari 2012

After Three Years Later. . .

Keinginan buat posting di Tanggal, Bulan dan [Waktu] yang sama dengan [Waktu] pOStinK pERd@N4 akhirnya kesampean :)) Jadi setelah memakan waktu yg begitu lumayan lama, begini nih gue punya cerita, silakan disimak. . .

Sebenernya berawal dari liat temen2 gue yg pada punya Blog, ko jd teringat kalo gue jg sempet punya Blog, tapi yg parah, gue lupa info [Nama, email, password, dll] tentang Blog gue. Akhirnya gue mulai2 nyari2 email, trus jg password, nhah setelah sedikit berusaha ngubek2/ngutak-ik, akhirnya ketemu deh mulai dari nama Blog gue, email sama password.

Pas uda ktm sama Blog gue, ko kaya begini?? Bengong!! Shock!! Apa ya separah ini gue yg dulu itu?? Ga mungkin deh kayanya gue ampe kaya nulis ”pOStinK pERd@N4”. Ga sadar diri kalo pernah ngalamin “masa2 itu”. Kalo jaman sekarang yg kaya2 gituan sih namanya “4L4Y”, tp karna jaman gue ga pernah ada yg namanya istilah “4L4Y”, so gue bukan termasuk golongan orang2 “4L4Y” donk yak??, hahaha. . .

Mulai dari sini gue semacem kaya berjanji sama diri gue sendiri buat rajin2 nulis di Blog, tapi gue bingung apa aja nantinya yg mau gue tulis, heuheu. Aaaah masa bodo mau nulis apa, yg penting di saat gue punya sesuatu yg pengen gue tulis, gue certain, gue bagi/share ke semua, gue bakalan terus nulis selama jari-jemari ini masih sanggup menari-nari di atas panggung barisan rapi huruf yang menanti saat kapan tiba giliran untuk dijamah. Mulai ngelantur deeeeeh.

Oh iya, oke balik lagi ke ”pOStinK pERd@N4”, ngeliat waktunya Minggu, 22 Februari 2009 [23:20], gue jadi terobsesi kalo pengen nulis Postingan Kedua di Blog gue, ya pas tanggal yg sama tapi dengan tahun yg beda. Jadi ceritanya biar genap usia 3tahun Blog gue :D

Emm. . . gue dapet inspirasi buat nulis Blog dari ke3 temen gue ; Jeni [http://jeanthecranberry.blogspot.com/], Messa [http://primakaldera.blogspot.com/], Ira [http://irafebriyanti.blogspot.com/]. Berawal dari mereka akhirnya gue minta ajarin tentang nge-Blog, karna jujur aja gue memang kurang gitu paham tentang Blog. Padahal kata2 orang, “nge-Blog itu gampang kok”, “nge-Blog itu simple”, nhah dari situ jg gue tambah semangat buat rajin2 nulis buat Blog gue ini. Kalo misal ada Saran, Kritik, atau apapun itu tentang Blog gue, sampein aja yak :D

Kalo dari tadi kalian baca sampai sini, ya ini Postingan Kedua Blog gue. Tunggu aja, bakalan banyak yg bakalan gue tulis tentang apapun itu, INGET!! TENTANG APAPUN. Apapun nantinya yg bakalan gue tulis ya itu yg lagi pengen gue tulis, ga punya tema khusus buat Blog gue, ga punya alur cerita, ngacak, suka2 gue, lagian gue nulis jg cuma buat asik2an aja ko, daripada apa yg gue alamin cuma sebatas tersimpan dalam memori otak gue yg mungkin dengan segala keterbatasannya bisa aja ga inget/nge-hapus kejadian2 yg pernah gue alamin.

Maksud gue nge-Blog selain buat cerita ato berbagi pengalaman buat yg baca Blog gue, ya buat nyalurin hasrat buat jadi seorang “Penulis”. Entah ga tau kapan itu bakal terwujud, tapi yg penting gue bakalan berusaha buat nulis nulis dan nulis. Cukup!!

To be continued. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar