Senin, 27 Februari 2012

Senin - Februari Dua Tujuh. . .

Gue ngrasa ga ada yg aneh/spesial dengan Hari Senin, 27 Februari 2012. Tapi ternyata pas gue buka Twitter banyak yg mention temen gue Ira Febriyanti [ http://irafebriyanti.blogspot.com/] ternyata itu hari yg spesial buat dia karna dia Ulang Tahun di Hari itu, gue ga apal soalnya, maap ya Ra :D Buat Rara [Nama panggilan gue buat dia, soalnya udah kaya adek gue sendiri | Jangan ada yg cemburu], Semoga Berkelimpahan Serta Terwujud Segala Cita Dan Cinta-mu, Aamin. . . [Makan2nya jangan lupa]

Tapi ternyata Tanggal itu juga harusnya jadi Hari yg spesial buat Temen gue, Sahabat gue Alm. Bayu Trianggoro a.k.a BeTe [http://www.facebook.com/BayuSILVESTER] dia juga Ulang Tahun di Februari Dua Tujuh. . .

Buat Bayu Semoga Damai, Tenang Di Sana. Ga tau knapa gue dari lama ngrasa kangen lu Bay, meskipun gue cuma kenal lo bentar banget [+- 3bulan doank], tapi rasanya kaya uda lama banget kita saling kenal, tapi sayang banget gue cuma bisa ketemu bentar. Gue masih punya janji/hutang ke lo Bay, gue janji bakalan berkunjung ke tempat lo, tapi tenang dalam waktu dekat gue lunasin utang gue.

Banyak sebenernya yg mau gue tulis tentang pengalaman gue sama Bayu Trianggoro dan cerita lainnya, tapi mungkin gue lanjutin di postingan gue selanjutnya. Gue juga mau ngucapin makasih ke Bayu, karna dia, gue. . . gue. . . [to be continued. . .]


Happy Birthday
We Always Miss U. . . Bayu Trianggoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar